Member of PPI Dunia 2019-2020

SERAH TERIMA JABATAN PPI SUDAN


Ketua dan wakil ketua terpilih PPI Sudan 2020-2021
Bani Arijan dan Habib Izzudin. (Dok. BKHK)


Khortum – Jum’at (4/3) dewan pengurus PPI Sudan tahun abdi 2019/2020 yang di wakili Ali Faiz Al Hasan secara resmi menyerahkan estapet kepemimpinan PPI Sudan kepada Bani Arijan selaku ketua terpilih PPI Sudan tahun abdi 2019/2020 yang di selenggarakan di sekretariat PPI Sudan yang terletak di Arkhawet No.49  Khortum Sudan.

 Acara serah terima ini sendiri di laksanakan secara tertutup dan dengan undangan yang terbatas. Pengesahan pengurus tahun ini terpaksa di adakan tanpa pelantikan, mengingat peraturan yang di keluarkan pemerintah Sudan baru-baru ini, agar seluruh golongan masyarakat yang sedang bermukim di Sudan, tidak mengadakan perkumpulan yang melibatkan massa yang banyak.

Sebagai gantinya, serah terima dan pembacaan sumpah jabatan untuk dewan pengurus PPI Sudan tahun abdi 2020/2021 ini, di wakil kan oleh ketua dan wakil ketua terpilih, agar dewan pengurus PPI Sudan yang sudah di tentukan dapat menjalankan tugas mereka terlebih dahulu sesuai bidangnya masing-masing dan akan di adakan pelantikan secara terbuka jika memungkinkan, mengingat keadaan kita saat ini. Begitu yang kami kutib dari saudara Saefurrohman selaku koor Bikomhumas PPI Sudan 2020/2021.
Penyerahan jabatan ketua PPI Sudan Oleh Ali Faiz Al Hasan
 kepada ketua terpilih. (Dok. BKHK)

Semoga dengan diadakannya serah terima dan pembacaan sumpah  jabatan PPI Sudan periode 2020/2021 ini, dapat menjadikan PPI Sudan lebih maju untuk kedepannya, serta dapat lebih bersinergi dengan seluruh aspek mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan di Sudan, agar dapat mewujudkan PPI Sudan yang ilmiah, dinamis dan progresif.

Tidak ada komentar